Selamat datang di Safety World Indonesia. Dapatkan Penawaran Produk Safety Terbaik Disini

Kontak & Dukungan

021-62321010 sales@safetyworld.co.id

14 Keywords Alat Pelindung Diri K3 Paling Banyak Dicari

1 year ago - Penulis Kevin Chandra
14 Keywords Alat Pelindung Diri K3 Paling Banyak Dicari

Indonesia telah berkembang pesat dan semakin cepat dalam berbagai bidang industri. Seperti industri infrastruktur, pertambangan, minyak dan gas, perkebunan, otomotif, dan lainnya. Hal itu berdampak positif pada penjualan alat pelindung diri (APD). Semakin banyak orang mencari APD untuk kebutuhan alat safety mereka saat bekerja. Alat pelindung diri (APD) adalah perlengkapan pelindung diri yang dibutuhkan saat bekerja. Mulai dari safety helmet (helm proyek), pelindung wajah, pelindung mata, pelindung telinga, sarung tangan safety, sepatu safety, body harness, lanyard, masker/respirator dan lainnya. Kita akan membahas fakta menarik terkait 14 keywords yang paling banyak dicari untuk kategori APD K3 berdasarkan data dari Google Keywords Planner.

Pelindung Diri

Keywords atau kata kunci pertama dan yang paling banyak dicari adalah pelindung diri. Kata kunci ini tidak hanya terbatas untuk alat pelindung diri. Karena saat ini, jika Anda mencari dengan keywords ini maka akan banyak hal terkait PeduliLindungi yang akan muncul. Keywords ini mendapat hasil pencarian bulanan dari 10.000 sampai 100.000. Tingkat kompetisi keyword ini tergolong low dan bid range sekitar Rp 700,- sampai Rp 2.800,-.

Alat Pelindung Diri

Keywords Alat Pelindung Diri adalah keywords kedua yang paling banyak dicari. Bisa dibilang ini salah satu keyword utama karena mewakili langsung apa yang dimaksud jika Anda mencari produk alat pelindung diri (APD). Keywords ini mendapatkan hasil pencarian 1.000 – 10.000 per bulan, dengan tingkat kompetisi medium. Jika ingin beriklan dengan keywords ini, bid range nya di kisaran Rp 700,- sampai Rp 2.000,-.

Distributor Perlengkapan Safety

Salah satu keywords yang juga banyak dicari adalah Distributor perlengkapan safety. Keywords ini mewakili orang-orang yang ingin mencari perlengkapan safety dengan jumlah besar. Biasanya, Anda cenderung mencari distributor/supplier jika anda ingin membeli produk dalam jumlah banyak agar mendapatkan harga lebih murah. Hasil pencarian bulanan dari keywords ini sekitar 100 – 1.000 dengan tingkat kompetisi medium. Bid range utk kata kunci ini cukup tinggi sekitar Rp 1.600,- sampai Rp 10.000,-.

Jual Alat Safety

Jika Anda ingin mencari penjual alat safety, keywords yang terlintas biasanya adalah jual alat safety. Data statistic juga menunjukkan bahwa keywords ini cukup banyak dicari. Dengan rata-rata pencarian 100 - 1.000  dan bid range di angka Rp 1400,- sampai Rp 7.800,-. Persaingan untuk keywords ini masuk dalam kategori High, itu mengapa harga bid tertingginya cukup mahal.

Jual Alat Safety Terdekat

Sama seperti keywords sebelumnya, Jual alat safety terdekat juga menjadi keywords yang banyak dicari. Bedanya, Anda mungkin mencari dengan keywords ini jika ingin mencari penjual alat safety di daerah sekitar anda. Rata-rata hasil pencarian untuk keywords ini sebesar 100 - 1.000 dengan tingkat persaingan medium dan bid range di angka Rp 1.700,- sampai Rp 4.200,-.

Jual Alat Safety Terlengkap

Masih sama seperti yang diatas, keywords jual alat safety terlengkap juga banyak dicari. Orang cenderung akan mencari dengan keywords ini jika ingin mencari toko safety yang menjual banyak produk dan lengkap. Rata-rata pencarian bulanan untuk keywords ini adalah 10 – 100, tidak begitu banyak. Tapi kompetisi untuk keywords ini masuk dalam kategori high dan bid rangenya pun tinggi, sekitar Rp 2.000,- sampai Rp 12.000,-.

Peralatan Safety

Keywords peralatan safety memiliki jumlah rata-rata pencarian yang cukup baik, sekitar 100 - 1000. Kompetisi untuk keyword ini masuk dalam kategori high, itu mengapa bid range nya pun cukup tinggi, di angka Rp 1.500,- hingga Rp 10.300,-.

Perlengkapan Safety

Sama seperti keywords sebelumnya, keywords ini memiliki rata-rata pencarian bulanan yang cukup baik, sekitar 100-1000. Kompetisi untuk keyword ini juga masuk dalam kategori high, dengan bid range di angka Rp 1.500,- hingga Rp 7.700,-.

seo toko alat safety

Toko Peralatan Safety

Jika bicara soal alat safety, Anda juga mungkin akan mencari keywords yang relevan seperti toko safety. Salah satu keywords terkait yang banyak dicari adalah toko peralatan safety. Keywords ini juga memiliki rata-rata pencarian yang cukup baik setiap bulannya, di kisaran 100 - 1.000. Untuk persaingan keyword ini cukup rendah, namun bid range nya cukup tinggi. Bid range-nya di kisaran Rp 2.500,- sampai Rp 15.000,-.

Toko Peralatan Safety Terdekat

Masih seputar toko, kali ini keywords yang paling dicari adalah toko peralatan safety terdekat. Keywords ini memiliki rata-rata hasil pencarian bulanan sekitar 100 - 1.000 dengan bid range Rp 2.000,- sampai Rp 6.700,-

Toko Alat Safety Terdekat

Identik dengan kata kunci sebelumnya, kali ini ada keywords toko alat safety terdekat yang juga banyak dicari. Anda mungkin akan menggunakan ini saat ingin mencari toko alat safety di area dekat lokasi anda. Rata-rata pencarian kata kunci ini ada di angka 100 - 1.000, dengan bid range Rp 2.200,- sampai Rp 7.000,-

Toko Perlengkapan Proyek Terdekat

Keywords terakhir yang terkait dengan toko safety yaitu toko perlengkapan proyek terdekat. Jika Anda sedang mengerjakan proyek atau mencari alat safety untuk pekerja proyek, Anda mungkin akan menggunakan kata kunci ini. Rata-rata hasil pencarian kata kunci ini sekitar 100 - 1.000, dengan bid range Rp 2.200, - sampai Rp 5.200,-

Jual Safety Helmet

Keywords dengan pencarian terbanyak lainnya adalah jual safety helmet. Bid range kata kunci ini cukup tinggi, di kisaran Rp 1.300,- hingga Rp 12.500,- untuk rate tertingginya. Hal ini wajar karena persaingan untuk kata kunci ini termasuk kategori high. Itu menandakan bahwa banyak orang yang menjual produk helm safety.

Harga Safety Helmet

Top Keywords selanjutnya adalah harga safety helmet. Seperti yang Anda mungkin tahu, permintaan helm safety atau safety helmet cukup tinggi. Untuk itu, sudah hal yang wajar jika banyak orang ingin mencari tahu Harga helm dan mencarinya dengan keywords harga safety helmet. Rata-rata pencarian perbulan nya adalah 100 – 1.000, dengan tingkat kompetisi high (persaingan ketat). Jika ingin pasang iklan, bid range untuk keywords ini di angka Rp 1.000,- sampai Rp 6.300,-.

Nah, itu semua rangkuman dari kata kunci atau keywords yang paling dicari terkait topik alat pelindung diri K3. Semoga artikel ini membantu anda menemukan atau menentukan kata kunci yang sesuai dengan kebutuhan bisnis anda. Dapatkan semua kebutuhan APD anda di safetyworld.co.id, karena Safety World, The real safety connection!